Senin, 10 Juni 2024

Sillaturrahmi Kootdinator PPL Sukorejo Kepada Kapolsek Sukorejo

 



Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H telah melaksanakan koordinasi dengan BPP Pertanian Kec. Sukorejo terkait rencana Pagelaran Wayang kulit "KI DALANG LUTHFI SYAHRINI" dari Ponorogo dalam rangka hari Krida Pertanian ke - 52 th bertempat di Kantor BPP Kec. Sukorejo termasuk Ds. Bangunrejo Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo.Selasa, 11 Juni 2024 pukul 09.00 Wib 

Hadir dalam kegaiatan tersebut Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H., Koordinator PPL Kec. Sukorejo EKO NURYANTO, S.P., Ketua Panitia Sdr. ABDURAHMAN beserta anggota., Ketua Gapoktan Kec. Sukorejo Sdr. KARMAN., Ps. Kanit IK.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo mengucapkan selamat datang kapada BPP Kec. Sukorejo & Panitia di Mapolsek Sukorejo.

Kapolsek menkankan terkait Kamtibmas kepada panitia bersedia menjamin dan menjaga keamanan dari segala bentuk pelanggaran hukum.

Menyediakan tempat parkir yg aman & tertata rapi bagi penonton.

Panitia agar melibatkan Karang taruna setempat beserta tim medis yang di sesuaikan lokasi kegiatan harus sesuai dengan Kapasitas jumlah penonton.

Sementara itu ketua paniya selalku  Koordinator PPL Kec. Sukorejo menyampaikan kedatangan kami di Polsek Sukorejo adalah yang pertama Silahturahmi dengan Kapolsek Sukorejo beserta anggota.

Sedangkan yang ke dua adalah mengirim Surat pengantar ijin keramaian terkait kegiatan Pagelaran Wayang kulit "KI DALANG LUTHFI SYAHRINI" dari Ponorogo dg lakon "Tumuruning Wahyu Katentreman" dlm rangka hari Krida Pertanian ke - 52 th

Terimakasih kepada kapolsek yang sudah terbuka menerima kedatangan kami  semoga sillaturrahmi berjalan tidak hanya sampai disini aja (tnt)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support