Selasa, 28 Mei 2024

Minimalisir Pelanggaran Kapolsek Somoroto Pimpin Gaktibplin


PONOROGO - Polsek Somoroto Kompol H Kusbintoro S.H M.H yang di dampingi Kanit Propam Ipda Bekti pujo prastowo S.H  melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) pada Anggota Polsek Somoroto Polres Ponorogo pada rabu (29/5/2024)

Melalui Kanit Propam,Kompol H Kusbintoro menyampaikan kegiatan Gaktibplin dilaksanakan secara berkala untuk cek dan kontrol Anggota , sebelum polri menertibkan keluar maka akan di tertibkan ke Anggotanya terlebih dahulu dikarenakan polri sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik "terang Kapolsek.

Kanit propam Polsek Somoroto menambahkan agar seluruh anggota Polsek Somoroto Polres Ponorogo semangat untuk laksanakan tugas dalam rangka tranformasi polri menuju Polri yang PRESISI selain itu juga meminimalisir pelanggaran anggota polsek Somoroto serta menjadikan personal contoh dan tauladan di masyarakat.

Anggota Polri harus tertib bersih dan disiplin dan diaplikasikan dalam tugas dan keluarga sehingga bisa selaras antara tugas keluarga dan tugas Negara. Kegiatan Gaktibplin dimulai pemeriksaan dari kerapian sikap tampang dan seragam hingga indentitas diri seperti kartu anggota (KTA) ,SIM, STNK Dan KTP " Pungkasnya


(HUMAS POLSEK SOMOROTO)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support