Selasa, 28 Mei 2024

Kapolsek Sooko Jalin Silahturahmi/Tatap Muka Dengan Camat Sooko serta Kades Se Kecamatan

 

PONOROGO, Kapolsek Sooko Iptu Moh. Isa Latif SH melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan Camat Sooko serta Kepala Desa se-Kec. Sooko bertempat di warung milik Lilik yang beralamatkan di Dkh. Sombro RT. 2 RW. 1 Desa Sooko, Selasa (28/5/2024) pukul 13.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Sooko, Kapolsek Sooko beserta anggota, Kades wilayah Kec. Sooko yaitu Kades Ds. Sooko, Kades Ds. Jurug, Kades Ds. Bedoho, Kades Ds. Klepu, Kades Ds. Suru.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek Sooko memberikan pesan Kamtibmas yang pada intinya mengajak kepada Kepala Desa bersinergi dengan Polsek Sooko dalam melaksanakan Harkamtibmas dengan mensosialisasikan program dan jukrah pimpinan, "kata Kapolsek Sooko Iptu Moh. Isa Latif.

Iptu Moh. Isa Latif menambahkan, pihaknya juga mengajak kepada para kades dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Sooko untuk hidup rukun dengan menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Polsek Sooko selama 1X24 jam siap menerima informasi apapun. Kebijakan Pejabat Kapolsek lama akan kami teruskan dan laksanakan dalam melaksanakan Harkamtibmas, Penegakan Hukum serta Melindungi, Mengayomi dan Melayani lapisan masyarakat, "pungkasnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support