Jumat, 10 Mei 2024

Laksanakan Sterilisasi Gereja Gereja Dalam Kota, Kasat Samapta Semua Gereja Aman Kondusif



PONOROGO, Anggota Samapta Polres Ponorogo melaksanakan sterilisasi di Gereja Gereja dalam kota wilayah polres Ponorogo, Kamis (9/5/2024).

Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Syaiful Bahri menyampaikan bahwa sterilisasi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memastikan keamanan di Gereja Bethany Indonesia, gereja bhetel Indonesia, gereja bhetel tabernekel, gereja Pantekosta,dan seluruh gereja di wilayah hukum polres Ponorogo

"Sterilisasi dilakukan dengan pengecekan di dalam gereja meliputi kursi, meja, alat-alat musik. Disisi luar sisi Samping Kanan-Kiri meliputi kamar mandi, tempat sampah dan seputar lingkungan gereja, di depan gereja, dan di altar gereja, "ujar AKP Syaiful.

AKP Syaiful menambahkan, sterilisasi ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristen yang akan menjalankan ibadah kegiatan Kenaikan Isa Al Masih.

"Pada saat dilaksanakan sterilisasi tidak dijumpai atau petugas tidak menjumpai barang-barang berbahaya. Dan untuk situasi dalam keadaan aman terkendali, "pungkasnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support