Jumat, 10 Mei 2024

Kapolres Berserta Forkopimda Hadir Dalam Acara Dies Natalis IAIN Ponorogo,Polsek Jenangan Berikan Pengamanan

 

PONOROGO, Anggota Polsek Jenangan melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum dan sholawatan dalam rangka Dies Natalis Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo ke 54 bertempat di kampus IAIN 2 Ponorogo Desa Pintu, Rabu (8/5/2024) pukul 19.30 wib.

bersama Majelis Az-Zahir Habib Ali Zaenal Abidin bin Abu Bakar Assegaf dalam rangka "Dies Natalis Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo ke 54 tahun 2024 bertempat di kampus IAIN 2 Ponorogo Desa Pintu, Kec. Jenangan, Kab. Ponorogo yang dihadiri jamaah kurbih 10.000 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Habib ALI Zaenal Abidin, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko S.E,M.M, Kapolres Ponorogo Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono, Kakankemenag Ponorogo, Ketua MUI Kab. Ponorogo, Rois syuriah PCNU ponorogo, ketua PDM ponorogo, Rektor IAIN Ponorogo, Forkopimcam Jenangan, Dekan dan staf IAIN Ponorogo, Mahasiswa / mahasiswi IAIN Ponorogo, Muslimat, fatayat, IPPNU, IPNU, IKAPMII, PMII, Aisyiyah dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pengajian dan sholawatan dalam rangka Dies Natalis Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo ke 54.

"Untuk personil pengamanan melibatkan dari anggota TNI 2 personil, Polri 20 personil, dan panitia 14 orang, "kata Iptu Amrih Widodo.

Iptu Amrih Widodo menambahkan, pengamanan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan.

"Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung tersebut, berlangsung aman, tertib dan lancar, "pungkasnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support