Jumat, 12 April 2024

Polsek Sampung Gencar Razia atau Penertiban Balon Udara Tanpa Awak Dan Petasan


 PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan razia atau penertiban balon udara tanpa awak dan petasan di wilayah Kecamatan Sampung,Sabtu (13/4/2024) pukul 05.00 wib. 


Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H mengatakan bahwa, razia atau penertiban yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengantisipasi penerbangan balon udara tanpa awak dan petasan yang dilakukan oleh masyarakat pada momen lebaran ini. 


"Sasaran operasi ini yakni Desa Tulung, Desa Carangrejo, Desa Karangwaluh, Desa Ringin putih, Desa Kunti, Desa Glinggang, Desa Gelang Kulon, "ujar AKP Agus Suprianto. 


AKP Agus Suprianto menambahkan, untuk mekanisme operasi/penertiban balon udara tanpa awak dan petasan, yakni dengan pembagian tugas dan menentukan sasaran operasi melalui patroli/hunting dengan menggunakan roda empat dan roda dua baik secara terbuka dan tertutup. 


"Bila menemukan masyarakat yang akan menerbangkan balon segera dicegah dan diamankan barang bukti beserta pelakunya ke Polsek Sampung untuk diproses lebih lanjut. Adapun hasil operasi/penertiban tidak ditemukan masyarakat yang menerbangkan balon udara tanpa awak dan membunyikan petasan, "pungkasnya.




(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support