Rabu, 03 Januari 2024

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Polres Ponorogo Laksanakan Binrohtal Secara Rutin

 

 

PONOROGO - Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal) secara rutin. Dalam kegiatan tersebut di awali dengan membaca surat Yasin dan di ikuti oleh Pejabat Utama , Anggota Polri serta ASN Polri di lingkungan polres Ponorogo dan dilaksanakan di Masjid Uswatun Hasanah Polres Ponorogo Kamis (4/01/24)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo. S.H., S.I.K,. M.Si serta seluruh Pejabat utama Polres Ponorogo, Anggota dan ASN Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo.S.H.,S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Kompol Paidi selaku pengemban fungsi pembinaan menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal yang akan di pimpin KH Abdurrohim.M.Pdi , Beliau pimpinan dari Pondok pesantren / Mts Darul Ma'arif juranggandul kel. kadipaten Kec Babadan, sekaligus Ketua MWC NU Kec Babadan Kab Ponorogo.

Kegiatan Binrohtal di laksanakan dalam rangka memperkuat kualitas keimanan dan ketaqwaan Anggota kepada Allah SWT , sebelum KH Abdurrohim Memberikan tauziyah kepada jama'ah yang hadir di Masjid Uswatun Hasanah terlebih dahulu di laksanakan pembacaan surat Yasin yang di pimpin kanit Patroli Sat Samapta Ipda Toni gerindra.

Kegiatan Pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal ) ini di laksanakan rutin pada setiap hari Kamis setelah melaksanakan apel di halaman polres Ponorogo pungkas Kabag SDM Kompol paidi .

 

(HUMAS)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support