Rabu, 03 Januari 2024

Kapolres Ponorogo Melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi dengan Ketua MUI Kab.Ponorogo

 

 

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan Ketua MUI Kab.Ponorogo bertempat di kantor MUI Kab. Ponorogo jalan Letjend Suprapto No.1 Kel. Tonatan, Selasa (2/1/2024) pukul 14.00 wib.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Ponorogo bersama PJU Polres Ponorogo diterima oleh Ketua MUI Kab. Ponorogo Prof Dr. Lutfi beserta pengurus.

"Selain memperkenalkan sebagai Pejabat Baru, kunjungannya ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi, komunikasi serta sinergitas dengan tokoh agama, juga mohon dukungan untuk mengemban amanah dalam bertugas di Kab. Ponorogo
di wilayah Kabupaten Ponorogo, "kata AKBP Anton.

AKBP Anton menambahkan, pihaknya juga mohon kepada MUI untuk turut bersama-sama membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo agar tetap kondusif.

"Kami membuka komunikasi "lapor Pak" dengan membagikan nomor Hp saya, bertujuan untuk menyampaikan keluh kesah dan aduan masyarakat. Kami juga mengharapkan peran serta seluruh pihak untuk ikut menciptakan Sitkamtibmas aman kondusif di Kab. Ponorogo. Dan mohon doa restu untuk keselamatan anggota Polri dalam melayani masyarakat, "imbuh Kapolres Ponorogo.

Sementara itu, Ketua MUI Kab. Ponorogo Prof Dr. Lutfi menuturkan silaturahmi antara ulama dan Polri tidak bisa dipisahkan bilamana dunia pingin eksis keduanya harus disatukan.

"Muhammadiyah dan NU di Kab.Ponorogo dengah Polri sudah terjalin silaturahmi yang erat di Kabupaten Ponorogo, untuk itu semoga Polres Ponorogo tetap dapat menjaga Kamtibmas yang aman kondusif. "pungkasnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support