Jumat, 05 Januari 2024

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pelatihan Dasar Patroli Keamanan Sekolah Kepada Siswa Siswi SMPIT Qurrota A'yun

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pelatihan dasar Patroli Keamanan Sekolah atau PKS bertempat di SMPIT Qurrota A'yun jalan Lawu Merapi Kelurahan Nologaten, Jumat (5/1/2024) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa, pelatihan dasar Patroli Keamanan Sekolah ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang peraturan dan rambu lalu lintas kepada siswa siswi SMPIT Qurrota A'yun.

"Untuk materi pelatihan diantaranya pengertian, tugas dan pentingnya peran PKS dalam membantu pengaturan lalu lintas di lingkungan sekolah. Yang dilanjutkan latihan gerakan pengaturan lalu lintas oleh para siswa, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pihaknya berharap dengan pelatihan yang diberikan tersebut, para siswa siswi SMPIT Qurrota A'yun dapat menjadi pelopor keselamatan lalu lintas sejak dini.

"Dan juga kita berharap dengan pelatihan ini, kedepannya dapat meminimalisir laka lantas yang melibatkan pelajar, "pungkasnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support