Jumat, 05 Januari 2024

Jaga Harkamtibmas Polsek Bungkal Melaksanakan Patroli Dialogis Presisi Kewilayahan

 

 

PONOROGO, Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Polsek Bungkal melaksanakan Patroli Dialogis Presisi Kewilayahan, Jumat (5/1/2024) pukul 10.30 wib.

Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi Santoso mengatakan, patroli ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor.

"Rute patroli yaitu Desa Kalisat, Desa Bungkal, Desa Nambak, Desa Ketonggo, Desa Kunti, Desa Bedikulon, Desa Bediwetan, Desa Padas, Desa Bancar. Untuk sasaran pemukiman warga, perbankan/ATM, pertokoan/Ruko, perkantoran /Obvit, tempat rawan 3C, dan kerumunan warga, "papar AKP Setyo Budi Santoso.

Lebih lanjut Kapolsek Bungkal menambahkan, pada kegiatan patroli tersebut anggota Polsek Bungkal juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat antisipasi tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor.

"Bilamana ada potensi kerawanan maupun kejadian kriminalitas dan laka lantas agar diinformasikan ke Polsek Bungkal melalui Layanan Contact Center (0352) 371278 dan 110, "pungkas Kapolsek.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support