Minggu, 24 Desember 2023

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Istighosah Rutin Ahad Wage oleh Fatayat dan Muslimat NU

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan kegiatan Istighosah Rutin Ahad Wage oleh Fatayat dan Muslimat NU Ancab. Kauman bertempat di masjid Al-Idris Desa Nglarangan, Minggu (24/12/202) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kauman Nur Huda Rahmat Rifa'i, S. STP, M.Si, Kades Nglarangan, Ketua Muslimat NU Kec. Kauman, Mubaligh, Hasyim Asyhari dan jamaah istighosah.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan agar kegiatan Istighosah Rutin Ahad Wage oleh Fatayat dan Muslimat NU Ancab. Kauman di Desa Nglarangan berjalan lancar.

"Pengamanan ini juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jamaah atau masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, "kata AKP Haryo Kubintoro.

AKP Haryo Kubintoro menambahkan, pengamanan ini juga salah satu tugas Polsek Sumoroto dalam memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan keagamaan.

"Selain itu, kita juga himbau kepada jamaah
untuk menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 14 February 2024 di TPS masing-masing jangan sampai Golput. Walaupun beda pilihan tetap menjaga kerukunan khususnya di wilayah Desa Nglarangan dan umumnya di Kec. Kauman supaya situasi tetap kondusif, "pungkas Kapolsek.

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support