Minggu, 24 Desember 2023

Polsek Slahung Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Khitan Massal

 

PONOROGO, Polsek Slahung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Anak Sholeh berkhitan 2023 oleh Pesantren Anak Sholeh Baitul Quran Gontor Indonesia bertempat di Pas Bina Tazkia Desa Simo

Hadir dalam giat tersebut Forpimcam Slahung, Ketua PAS Baitul Qur'an Gontor, Ketua yayasan Pas Bintaz Simo, peserta khitan beserta pendamping, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan serta kelancaran sunatan massal atau Anak Sholeh berkhitan 2023 oleh Pesantren Anak Sholeh Baitul Quran Gontor Indonesia.

"Untuk petugas pengamanan melibatkan personil dari Polsek Slahung dan Koramil Slahung. Dan pengamaman dilaksanakan hingga kegiatan selesai, "kata AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, pengamanan dan monitoring ini juga merupakan salah satu tugas Polsek Slahung dalam memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan kemasyarakatan.

"Semoga 125 anak anak yang khitan menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi bangsa, negara, dan agama. Selama giat berjalan lancar situasi aman dan kondusif, "pungkas Kapolsek.

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support