Jumat, 07 Juni 2024

Kapolsek Jetis Jumat curhat bersama dengan Panwascam beserta staf  Desa Kutukulon  Kec. Jetis Kabupaten Ponorogo

  


Kegiatan ini menerima secara langsung keluhan dari masyarakat serta informasi  dimana nanti setelah di adakan kegiatan ini bisa di jadikan masukan untuk perbaikan  peningkatan pelayanan Polsek Jetis terhadap masyakrakat.

Kegiatan di laksanakan pada hari Jumat 7/6/2024 pukul 09.30 WIB yang di hadiri oleh kapolsek Jetis AKP  MARJONO, S.H.,M. H.  beserta dengan anggota dan Panwascam beserta staf desa Kutukulon  Kec. Jetis.  Kab. Ponorogo,

Waspada paham Radikalisme yg menentang NKRI dan Pancasila, Dalam pelaksanaan tugas sebagai panwascam diharapkan harus netral dan tidak memihak salah satu calon yang bisa menimbulkan kerawanan dalam pelaksanaan pilkada di Kab Ponorogo,Diharapkan Selalu koordinasi dengan Polsek Jetis dalam mengidentifikasi dan memetakan potensi pelanggaran Pemilu di wilayah kecamatan Jetis sehingga bisa antisipasi.

-Dalam tahapan Pilkada 2024 diharapkan warga tetap menjalin persatuan dan kesatuan walaupun beda pilihan, ujar Kapolsek Jetis. 

Kegiatan ini bertujuan untuk Mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yg terjadi ditengah masyarakat seperti tindak kriminal dan permasalahan sosial.

Kegiatan  ini dapat meningkatkan silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dengan informasi yang ingin di sampaikan ke kepolisian dan masyarakat tidak takut terhadap kepolisian. 

Masyarakat merasa senang dan antusias dengan diberikannya himbauan kamtibmas oleh Kepolisian Polsek Jetis.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support