Jumat, 07 Juni 2024

Kapolsek Balong Hadiri Giat Silaturahmi Dengan FKPSB Ajak Jaga Sitkamtibmas Aman Kondusif


 PONOROGO, Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menghadiri giat silaturahmi dan pertemuan rutin dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Balong di Desa Bajang, Jumat (7/6/2024) pukul 20.00 wib. 

"Keberadaan FKPSB Kecamatan Balong ini sangat bernilai positif dalam menciptakan keamanan di wilayah Balong khususnya dan Ponorogo, "kata AKP Agus Wibowo. 

AKP Agus Wibowo menambahkan, pihaknya mengajak untuk meningkatkan kekompakan antar anggota FKPSB Kecamatan Balong, demi kondusifnya situasi di wilayah Balong. 

"Sehingga melalui FKPSB dapat dikomunikasikan semua permasalahan yang ada. Mohon kerjasamanya terkait kejadian di Ds. Muneng tentang ledakan petasan saat menerbangkan balon udara hingga jatuh korban jiwa jangan sampai terjadi lagi. Mohon doa restu peresmian sumur dalam di wilayah Balong akan dihadiri Kapolda Jatim nanti akan dilaksanakan baksos Kesehatan mohon dukungan dari FKPSB Balong. Menghadapi Agustus mendatang peran aktif dari FKPSB Balong agar dipersiapkan sehingga bisa tampil lebih baik lagi, "pungkasnya.



(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support