Minggu, 02 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Sambang Warga, Berikan Himbauan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024


PONOROGO - Bhabinkamtibmas Desa Jurug Polsek Sooko Polres Ponorogo Briptu Tanggon Wicaksono, S.Kom bersama Babinsa melaksanakan sambang di Desa Jurug,Senin (03/06/24)

Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Jurug Polsek Sooko Polres Ponorogo Briptu Tanggon Wicaksono, S.Kom, bahwa kegiatan sambang ini dalam rangka upaya menjaga situasi kamtibmas di desa guna menciptakan stabilitas menjelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertemu dengan Bapak Suwadi yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di desa Jurug.

Briptu Tanggon mengajak tokoh masyarakat dan juga warga sekitar untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.

Jelang Pilkada 2024 ini, mari kita tetap jaga kerukunan dan juga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2024, selalu jalin koordinasi dengan petugas, baik dari Bhabinkamtibmas maupun Babinsa, sehingga perkembangan situasi di desa bisa terpantau guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,”ungkap Bhabinkamtibmas Jurug.

Briptu Tanggon juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks terutama terkait Pilkada 2024 agar tidak terbelah.

Saya mengimbau kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang beredar di media sosial terutama terkait Pilkada,”tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Sooko Polres Ponorogo Iptu Moh. Isa Latip, S.H mengungkapkan bahwa melalui sambang ini, selain menciptakan sinergitas antara TNI-Polri pihaknya memantau situasi kamtibmas di desa sekaligus berdialog dengan warga guna mengetahui informasi yang berkembang di desa.

Dengan sambang desa seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa seperti ini selain menciptakan sinergitas antara TNI-Polri juga dapat memantau situasi kamtibmas yang berkembang sekaligus berdialog dengan warga masyarakat mengetahui informasi di desa yang berkembang sekarang ini,"tutur Iptu Moh. Isa Latip, SH

(hms sokoo)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support