Kamis, 23 Mei 2024

Waka Polres Ponorogo Melaksanakan Kunjungan Di Mako Polsek Badegan


PONOROGO, Waka Polres Ponorogo Kompol Gandi Darma Yudanto S.H, S.I.K, M.H melaksanakan kunjungan di Mako Polsek Badegan dan perbatasan Ponorogo-Wonogiri Desa Biting Kecamatan Badegan, Kamis (23/5/2024) pukul 13.00 wib.

"Kunjungan ini guna untuk melihat dan mengecek langsung situasi serta kondisi Mako Polsek Badegan dalam menjalankan tugas tugas Polri, mengayomi dan melayani masyarakat, "kata Kompol Gandi.

Kompol Gandi menambahkan, pihaknya juga memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personil Polsek Badegan untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas Kepolisian.

"Jaga inventaris kantor, layani masyarakat dengan humanis dan tanpa meminta imbalan. Bangun komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan semua unsur masyarakat, tokoh pemuda dan pelaku usaha. Ikuti semua group medsos khususnya di wilayah kecamatan Badegan agar bisa memantau semua kegiatan di Kec. Badegan, jaga kebersihan mako, semua laporan berbasis aplikasi jangan sampai nihil, "pungkasnya.

Dalam kunjungannya Waka Polres Ponorogo tersebut diakhiri sholat Ashar berjamaah di masjid besar Nurul Iman Kec. Badegan.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support