Selasa, 14 Mei 2024

Kapolsek Ponorogo Pengawalan Dan Pengamanan Calon Jamaah Haji dari KBIH Al Haromain Berjalan Aman Kondusif


PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan pemberangkatan dan pelepasan calon jamaah haji dari KBIH Al Haromain bertempat di masjid Ponpes Darul Huda Mayak menuju Paseban Aloon - Aloon, Rabu (15/5/2024) pukul 00.30 wib.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pemberangkatan dan pelepasan calon jamaah haji dari KBIH Al Haromain.

"Selain pengamanan, anggota Polsek Ponorogo juga melaksanakan pengawalan pemberangkatan dan pelepasan calon jamaah haji dari KBIH Al Haromain dengan rute Ponpes Darul Huda Mayak - Jl.Juanda ke barat - Jl.Gajah Mada - Jl. Jend. Sudirman -Jl. Aloon Aloon selatan - Jl. Aloon Aloon Barat - Paseban, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini sebagai wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

"Sedangkan jumlah calon jamaah haji dari KBIH Al Haromain 89 orang laki-laki dan jamaah perempuan 123 orang diberangkatkan total 212 orang menggunakan  6 bus. Selama kegiatan berlangsung aman lancar dan terkendali, "pungkasnya.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support