Senin, 06 Mei 2024

Jaga Generasi Penerus Wakapolsek Slahung Bersama Forpimka Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba



PONOROGO, Polsek Slahung bersama Forpimka memberikan penyuluhan Desa Bersinar atau Desa Bersih Narkoba kepada warga bertempat di balai Desa Tugurejo, Senin (6/5/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Camat Slahung Nur Huda Rifai,S.STP., M.Si, Pgs.Danramil 0802/10 Slahung Kapten Czi. M.Fahrodji, Kapolsek Slahung diwakili Wakapolsek Ipda Winarto,SH, Ketua Granat Ponorogo, Kepala Desa Tugurejo beserta perangkat, tokoh masyarakat, Pemuda dan Karang Taruna Desa Tugurejo.

Kapolsek Slahung AKP Pitoyo, S. Sos, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah penyuluhan tentang peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba serta pencegahan juga pemberantasannya di tingkat desa-desa di wilayah Kecamatan Slahung.

"Penyuluhan ini dilaksanakan dalam rangka guna untuk mewujudkan desa-desa di wilayah Kecamatan Slahung yang bersih dari peredaraan dan penyalahgunaan bahaya narkoba, "ujar AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, pihaknya berharap sosialisasi ini juga dapat memberikan wawasan, pengetahuan tentang bahaya dari berbagai jenis narkoba kepada peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut.

"Dengan sosialisasi ini kita harapkan dapat menjadikan desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Slahung bisa bersih dan terbebas dari peredaraan serta penyalahgunaan narkoba. Kita juga memberikan himbauan terkait Harkamtibmas untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Slahung, "pungkasnya.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support