Minggu, 26 Mei 2024

Antisipasi Kerawanan Polres Ponorogo Laksanakan Penyekatan Warga PSHT di Batas Ponorogo Magetan


PONOROGO, Anggota gabungan dari Polres Ponorogo melaksanakan penyekatan warga PSHT P-16 yang akan menghadiri giat halal bihalal Korlap PSHT P-16 Cabang Magetan bertempat di Perbatasan Ponorogo-Magetan batas Lembeyan Kedung Banteng, Minggu (26/5/2024) pukul 07.00 wib.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan, pelaksanaan penyekatan penyekatan warga PSHT P-16 yang akan menghadiri giat halal bihalal Korlap PSHT P-16 Cabang Magetan tersebut, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Pada penyekatan tersebut petugas memeriksa kendaraan baik R2 maupun R4 yang diindikasikan warga PSHT P-16 yang akan menghadiri giat dimaksud. Memberikan pengarahan dan memerintahkan kembali ke rumah masing masing apabila ditemukan indikasi (bendera, kaos, sakral, dll) warga PSHT P-16 yang akan hadir dalam giat dimaksud. Antisipasi kepulangan warga PSHT P-16 pasca menghadiri giat Halal Bihalal Korlap PSHT P-16 Cab. Magetan, "papar AKBP Anton.

AKBP Anton menambahkan, hasil kegiatan penyekatan diketemukan sebanyak 12 Orang warga PSHT P-16 menggunakan 8 kendaraan roda dua yang akan mengikuti giat dimaksud selanjutnya diberi pengarahan dan diperintahkan untuk kembali.

"Pada kegiatan tersebut melibatkan 5 personil Polsek Sukorejo, 8 personil gabungan staff Polres Ponorogo, 6 personil Sat Lantas, 5 personil gabungan Sat Reskrim, Intel dan Reskoba. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar, "pungkasnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support