Senin, 01 April 2024

Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengecekan Ketersediaan BBM Di SPBU Desa Bangunrejo


PONOROGO, Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pendataan dan pengecekan ketersediaan BBM bertempat di SPBU 5463420 Dukuh Dasun Desa Bangunrejo, Senin (1/4/2024) pukul 11.00 wib. 

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk mengecek ketersediaan BBM menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

"Langkah-langkah yang dilaksanakan Polsek Sukorejo Unit Intelkam Polsek Sukorejo melaksanakan deteksi dini antrian dan stok BBM/aman, Unit Sabhara Polsek Sukorejo melaksanakan giat patroli di seputaran SPBU, Unit Reskrim Polsek Sukorejo melaksanakan giat lidik bilamana terjadi kecurangan di SPBU setempat, "kata Iptu Juli. 

Iptu Juli menambahkan, setelah dilakukan pengecekan, anggota Polsek Sukorejo juga memberikan himbauan kepada manager dan operator agar tidak terjadi tindak pidana dan praktik kecurangan seperti yang terjadi di SPBU wilayah Kota Bekasi. 

"Adapun stok BBM di SPBU 5463420 yakni Pertalite 5.371 liter, Pertamina Dex 1.800 liter, Bio Solar 13.869 liter, Pertamax 7.409 liter. Sampai saat ini tidak ada antrian di SPBU tersebut, untuk stok BBM aman / masih mencukupi, "pungkasnya.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support