Kamis, 04 April 2024

Polsek Sambit Bersama Forpimka Gelar Silaturahmi Dengan FKPSB


PONOROGO, Polsek Sambit mengikuti kegiatan silaturahmi dan buka bersama Forpimka Sambit dengan FKPSB Kecamatan Sambit bertempat di Angkringan Ndoro Bei Desa Campurejo, Kamis (4/4/2024) pukul 16.00 wib. 

Hadir dalam giat tersebut Camat Sambit Camat Sambit Boby Aji Antoni Andy Charolli, S. STP, M. Si, Kapolsek Sambit AKP Baderi SH. MH, Danramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Ketua FKPSB Kec. Sambit beserta pengurus, Ketua Perguruan se kecamatan Sambit yang tergabung FKPSB 9 Perguruan beserta 3 anggota. 

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H mengatakan bahwa, kegiatan ini selain sarana meningkatkan komunikasi dan sinergitas, juga ajang silaturahmi antara Forpimka dengan FKPSB Kecamatan Sambit. 

"Terimakasih kepada FKPSB Kec.Sambit atas koordinasinya yang sangat baik. Bilamana ada masalah apapun FKPSB Sambit kami apresiasi karena menyikapi dengan bijak dan dewasa. Selain itu, dalam pemasangan banner ucapan hari raya dari perguruan sebaiknya atas nama FKPSB tidak secara mandiri, "kata AKP Baderi. 

AKP Baderi menambahkan, kebersamaan dan keharmonisan antar perguruan dalam FKPSB ini sangat membantu kondusifitas keamanan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sambit tetap aman dan damai. 

"Kita juga sampaikan himbauan Kamtibmas yakni dalam giat takbir tidak dilarang tapi dihimbau tidak menggunakan kendaraan roda empat bak terbuka dan sound besar, "pungkasnya.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support