Rabu, 24 April 2024

Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Ponpes KH. Hasyim Asy'ari Bersholawat

 

PONOROGO, Anggota Polsek dan Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan Ponpes KH. Hasyim Asy'ari bersholawat dalam rangka Haul KH. Muhayat Syah bertempat di halaman Ponpes KH. Hasyim Asy'ari Jl. Biak No.8 Kelurahan Banyudono, Selasa (23/4/2024) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Ponorogo diwakili Kabag SDM Kompol Suwito, S.H., M.H, Dandim 0802 Ponorogo diwakili Pasi Ops Kapten Czi. Fachrodji, pengasuh Ponpes KH. Hasyim Asy'ari Gus Mohammad Yusuf dan Gus Mustami'in, Habib Husein Abu Bakar Ba'abud dari Kediri, Gus Bahru Ulwan Abdillah dari Magetan, Para Habaib, Kyai dan Umaro Kab.Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran bersholawat dalam rangka Haul KH. Muhayat Syah di Ponpes KH. Hasyim Asy'ari.

"Pada pengamanan ini melibatkan personil dari 5 pers Polsek Ponorogo 5 personil dan polres Ponorogo 29 personil, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan.

"Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung, berjalan dengan aman, tertib dan terkendali, "pungkasnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support