Senin, 08 April 2024

Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Ponorogo Kunjungi Ponpes Pesantren KH. Syamsudin

 

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Pondok Pesantren KH. Syamsudin Durisawo, Senin (8/4/2024) pukul 10.00.wib.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Ponorogo bersama PJU Polres Ponorogo tiba di Ponpes KH. Syamsudin Durisawo Kec. Ponorogo diterima Pengasuh KH. Ayyub Ahdyan Syams, SH.

"Kunjungan ini juga sekaligus pererat silaturahmi dan menjalin komunikasi serta sinergitas dengan tokoh agama seperti di Ponpes KH. Syamsudin Durisawo ini, "kata Kapolres Ponorogo AKBP Anton.

AKBP Anton menambahkan, selain bersilaturahmi, pihaknya mengharapkan agar Ponpes turut serta mendukung tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Ponorogo.

"Kami juga ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri mohon maaf apabila ada kekhilafan. Juga menyampaikan salam dari bapak Kapolri dan bingkisan Hari Raya teriring semoga silaturahmi dan komunikasi antar Polri dengan PP KH. Syamsudin berjalan baik, "pungkas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bingkisan 20 paket bingkisan dan beras 500 kg dari Kapolri oleh Kapolres Ponorogo kepada Pengasuh PP KH. Syamsudin.

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support