Minggu, 21 April 2024

Perbaiki Jalan Rusak, Polsek Sambit Bersama Forkopimka Laksanakan Kerja Bakti


PONOROGO, Polsek Sambit bersama Forpimka dan Pemdes Wringinanom serta masyarakat melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan rusak di Desa Wringinanom, Minggu (21/4/2024) pukul 07.00 wib.

Kapolsek AKP Baderi S.H, M.H mengatakan bahwa sasaran kerja bakti adalah jalan poros Desa Wringinanom tepatnya dukuh Banyuripan Desa Wringinanom. Pelaksanaan Kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak/berlubang dgn menutupnya menggunakan pasir kemudian digilas menggunakan mesin penggilas aspal.

"Unsur yg terlibat kegiatan kerja bakti ini Kecamatan Sambit 6 personil, Polsek Sambit 8 personil, Koramil Sambit 6 personil, UPTD PU Kec. Sambit 10 personil, Pemdes Wringinanom 10 personil, masyarakat Ds Wringinanom 30 orang, "kata AKP Baderi.

Lebih lanjut AKP Baderi menambahkan, kegiatan kerja bakti ini sebagai upaya dan solusi Forpimka Sambit dan Pemdes Wringinanom menindaklanjuti aspirasi masyarakat menuntut perbaikan jalan yang rusak/berlubang di jalan poros Desa Wringinanom.

"Dengan telah dilakukannya perbaikan jalan tersebut untuk sementara warga bisa menerima akan tetapi masyarakat juga masih tetap berharap ada penanganan kongkrit perbaikan jalan dari Pemkab Ponorogo karena jalan tersebut masuk jalan PU, "pungkasnya.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support