Rabu, 03 April 2024

Kapolsek Ponorogo Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Ketua Paguyuban Sound System Terkait Larangan Takbir Keliling

 

PONOROGO, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H melaksanakan koordinasi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dengan Ketua Paguyuban Sound System Kecamatan Ponorogo terkait dengan larangan takbir keliling di Kelurahan Nologaten, Rabu (3/4/2024) pukul 09.00 wib.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polri dalam memberikan himbauan Kamtibmas terkait larangan takbir keliling menggunakan roda empat dengan sound system di wilayah Kecamatan Ponorogo. Hal ini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan antisipasi gangguan Kamtibmas, serta ini juga program Bapak Kapolres Ponorogo terkait dengan larangan takbir keliling, "kata Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Sound System Ponorogo Bambang mengaku siap mendukung program Bapak Kapolres Ponorogo terkait dengan larangan takbir keliling di wilayah Kecamatan Ponorogo.

"Saya bersedia menghimbau anggota yang bergabung dengan paguyuban sound system Kec. Ponorogo untuk mematuhi aturan bapak Kapolres Ponorogo terkait larangan takbir keliling. Saya menyadari bahwa kegiatan takbir keliling yang di laksanakan warga masyarakat Kec. Ponorogo selama ini ada dampak positif dan negatifnya namun lebih condong ke negatif nya karena pelaksanaan takbir keliling sering di salah gunakan untuk euforia yang berlebihan, "pungkasnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support