Minggu, 24 Maret 2024

Ciptakan Kamtibcar Lantas Bagi Masyarakat, Polsek Jambon Gelar Padat Pagi

 

PONOROGO, Anggota Polsek Jambon melaksanakan kegiatan selektif pagi atau sapa pagi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Jambon, Senin (25/3/2024) pukul 06.30 wib. 

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H mengatakan bahwa kegiatan selektif pagi atau sapa pagi yang dilaksanakan tersebut, guna untuk mengantisipasi kemacetan dan menciptakan Kamtibcar lalu lintas di jalan. 

"Adapun sasaran/lokasi pelaksanaan yaitu di perempatan SDN 1 Blembem. Dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara jalan, "kata AKP Sutriatno. 

Lebih lanjut AKP Sutriatno menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas Polsek Jambon menciptakan Kamtibcar lalu lintas dan juga dalam memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat. 

"Hasil giat tersebut arus lalin lancar dan tertib. Masyarakat juga merasa terbantu dengan kehadiran anggota Polri. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada wali murid dan anak sekolah. Dan memberikan teguran simpatik kepada anak sekolah yg mengendarai sepeda motor dan tidak memakai helm, "pungkasnya.


(humas)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support