Minggu, 07 Januari 2024

Polsek Sampung Bersama Forpimka Melaksanakan Silaturahmi dan Arisan Rutin FKPSB


  

PONOROGO, Polsek Sampung bersama Forpimka melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Arisan Rutin Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kec. Sampung bertempat di Koramil 0802 Sampung, Sabtu (6/1/2024) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Sampung, Ketua FKPSB Kec. Sampung, Ketua Ranting Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se Kec. Sampung, anggota Polsek Sampung, anggota Koramil Sampung. perwakilan Anggota Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se Kec. Sampung.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Sampung.

"Terima kasih kepada perguruan Pencak Silat dan Beladiri yang sudah bersedia membongkar atau mengalih fungsikan tugu Pencak Silat dan beladiri menjadi Tugu Pancasila. Sampai dengan saat ini situasi wilayah Sampung aman. Hal ini tidak lepas peran serta dari rekan FKPSB Kecamatan Sampung, "ujar AKP Agus Suprianto.

Pihaknya menambahkan, memasuki Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 ini, diharapkan masyarakat dapat saling menjaga keamanan lingkungan dan berdemokrasi yang sehat.

"Mari kita bersama-sama menciptakan wilayah sampung aman dan kondusif melalui tali silaturahmi antar organisasi di FKPSB. Dan program Bp. Kapolres Ponorogo yang baru adalah menciptakan Kabupaten Ponorogo Zero knalpot brong, "pungkasnya.

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support