Senin, 01 Januari 2024

Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Perayaan tahun baru 2024 di Wahana Air dan Wisata Joko Tingkir Desa Krebet

 

 

PONOROGO, Polsek Jambon melaksanakan pengamanan kegiatan pentas Musik Dangdut Mustika Muda perayaan tahun baru 2024 di Wahana Air dan Wisata Joko Tingkir Desa Krebet, Senin (1/1/2024) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Jambon, Kades Krebet beserta perangkat, penonton/ masyarakat Desa Krebet dan sekitarnya.

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H mengatakan, pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan ini, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan..

"Untuk pengamanan ini melibatkan, personil dari Polsek Jambon 7 personil dan Koramil 0020 Jambon 2 personil. Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2023 pada perayaan Natal dan tahun baru 2024, "kata AKP Sutriatno.

AKP Sutriatno menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Diantaranya larangan knalpot brong bagi remaja, yang masih menggunakan knalpot brong segera dikembalikan/ diganti knalpot standar. Selain itu, kita juga mengajak masyarakat untuk menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Jambon, "tutupnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support