Senin, 25 Desember 2023

Wujudkan Sinergitas TNI - POLRI Serta Masyarakat Dalam Rangka Kerja Bakti Renovasi Balai Desa

 

Ponorogo - Polsek somoroto Polres Ponorogo Bhabinkamtibmas Desa Nglarangan Aipda Tisna Afit prasetyo telah melaksanakan giat kerja bhakti renovasi kantor balai desa Nglarangan Kec.Kauman Selasa 26/12/2023

Hadir dalam giat tersebut kepala desa nglarangan sdr Parwan beserta perangkatnya.Babinsa desa nglarangan Serda Syamsuri dan masyarakat desa nglarangan sekitar 25 orang

Kepala desa nglarangan sdr Parwan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pak bhabinkamtibmas dan pak babinsa serta masyarakat desa nglarangan yg telah hadir dan ikut kerja bakti renovasi kantor desa.

Kepala desa Parwan juga menyampaikan pesan kepada seluruh warga masyarakatnya agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas desa nglarangan Aipda Tisna afit prasetyo juga mengucapkan ucapan terimakasih atas undangan kerja bakti dan ucapan terimakasih atas kehadiran warga yang datang dan ikut kerja bhakti.

Bhabinkamtibmas desa nglarangan juga menyampaikan dan terus mengharapkan kerja sama dengan perangkat desa dan masyarakat tetap terjaga dgn baik.sehingga sinergitas tetap terjaga dan terjalin dengan baik juga."pungkas nya"

(Humas-Somoroto)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support