Rabu, 06 Desember 2023

Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Kerja Bakti di lingkungan Pasar Legi Mlarak.

 

Mlarak - Ponorogo, kenyamanan masyarakat dalam mengunjungi Pasar sebagai pusat pembelanjaan, Polsek Mlarak dan dan koramil 0802/15 Mlarak bersinergi lakukan bhakti sosial , Kamis (7/12/2023),

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H.,M.H. mengatakan bakti sosial gabungan Koramil Mlarak dengan Polsek Mlarak ini agar memupuk senergitas TNI & Polri sehingga selalu terjalin kebersamaan didalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Mlarak.

Lanjut Kapolsek mengatakan, hari ini polsek Mlarak dengan koramil Mlarak bersama masyarakat lakukan pembersihan di lokasi pasar Legi kecamatan Mlarak dan akan berkelanjutan dengan bhakti Religi ke lokasi Tempat-tempat ibadah pada hari-hari lain, sehingga siapa saja yang nantinya berkunjung di lokasi pusat pembelanjaan maupun tempat ibadah selalu merasa nyaman.

” Tidak hanya kerja bakti, kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatan TNI & Polri dengan Masyarakat”

Dalam pelaksanaan kerja bakti, para Bhabinkamtibmas Polsek Mlarak juga melakukan penyuluhan kepada Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan Pasar sehingga lingkungan selalu bersih dan terhindar dari penyakit. tutup Kapolsek.

Penulis : A. Hand

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support