Minggu, 10 Desember 2023

Sambangi Warga Kapolsek Badegan Himbau Jelang Pemilu Agar Masyarakat Tidak Mudah Percaya Berita Hoax

 

Badegan– Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Kapolsek melaksanakan himbauan ke warga masyarakat kec. Badegan, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bpk. Kapolsek Badegan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan himbauan pelaksanaan pemilu damai.

Selain itu juga perlu bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga masyarakat agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakatnya.

“Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan saya rutin melaksanakan patroli dialogis, menyambangi dan melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat. Selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi, juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

Karena dengan sering berpatroli sambang desa bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support