Rabu, 20 Desember 2023

Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Pangan Beras

 

PONOROGO, Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan langsung Pangan Beras Tahap II alokasi 4 bulan Desember 2023 oleh Badan Pangan Nasional bertempat di 18 Desa di wilayah Kec. Sukorejo, Rabu (20/12/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sukorejo, pegawai Bulog Ponorogo, Kepala Desa dan perangkat di masing-masing desa, petugas Penyaluran Bantuan Pangan Kec. Sukorejo, petugas Dinas Sosial Kab. Ponorogo, pegawai Kantor Pos, pendamping masing - masing Desa, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing Desa.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H menyampaikan bahwa,
pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan agar kegiatan penyaluran bantuan langsung pangan beras tersebut berjalan aman dan lancar.

"Adapun jumlah total keseluruhan penerima bantuan sebanyak 4.531 KPM dan jumlah bantuan yang disalurkan sekitar 45.310 kg. Pengamanan ini dilaksanakan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga penerima dalam pengambilan bantuan, "kata Iptu Catur.

Lebih lanjut Iptu Catur mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Sukorejo merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat

"Dan selama penyaluran bantuan bansos di 18 desa di wilayah Kecamatan Sukorejo tersebut berlangsung berjalan lancar dan kondusif, "tutupnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support