Selasa, 19 Desember 2023

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Tulung

 

 

PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelantikan Perangkat Desa Tulung bertempat di balai Desa Tulung, Selasa (19/12/2023) pukul 19.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Sampung, Kepala Desa Tulung beserta perangkat, BPD, LPMD, RT dan RW, tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tulung, Ketua Karangtaruna, Penggerak PKK Desa Tulung.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dimaksudkan agar kegiatan pelantikan Perangkat Desa Tulung berjalan aman dan lancar.

"Untuk pengamanan melibatkan personil dari Polsek Sampung dan Koramil Sampung. Selain itu, kami juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik, "kata Iptu Agus Suprianto.

Lebih lanjut Iptu Agus Suprianto menambahkan, pihaknya berharap kepada perangkat desa yang telah dilantik, agar segera menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Polsek Sampung

"Hal tersebut dimaksudkan dalam rangka untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Tulung khususnya dan wilayah Kecamatan Sampung pada umumnya, "tutupnya.

 

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support