Minggu, 17 Desember 2023

Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah

 

PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Pulung, Kab. Ponorogo berserta Ketua dan Majelis PCM & PCA Pulung periode 2022 - 2027. bertempat di Gedung Madrasah Aliyah Alam Muhammadiyah Kec. Pulung, Minggu (17/12/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Muhammadiyah Daerah Ponorogo, Drs. Muhammad Safrudin, Ketua Daerah Aisyiyah Ponorogo, Hj. Titi Setyorini, S.H, Anggota DPRD Ponorogo Fraksi III dr partai PAN, Puryono, M.Ag., M.Pd.I, Forkopimcam Pulung, Ketua MUI Kec. Pulung, Kepala Desa Sidoharjo, penasehat & sesepuh Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Pulung, pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Pulung, pimpinan Ranting Muhammadiyah & Aisyiyah se-Kec. Pulung.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pengukuhan Pimpinan Cabang Aisyiah dan Pengukuhan Pimpinan Muhammadiyah Kecamatan Pulung tersebut.

"Selain itu, kami dari Polsek Pulung juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan pimpinan Cabang Aisyiah dan pengukuhan pimpinan Muhammadiyah Pulung ini, "ujar AKP Mujiono.

Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, pihaknya berharap kepengurusan pimpinan Cabang Aisyiah dan pengukuhan pimpinan Muhammadiyah Pulung ini, agar segera melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan Polsek Pulung.

"Hal ini tentu untuk menjalin silaturahmi, dan sinergitas juga dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulung, "tutupnya.

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support