Jumat, 22 Desember 2023

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Penyerahan Bantuan Bedah Rumah Oleh Baznas Kabupaten Ponorogo

 

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyerahan bantuan bedah rumah secara simbolis oleh Baznas Kabupaten Ponorogo di Kelurahan Cokromenggalan, Jumat (22/12/2023) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Pelaksana Baznas Kab. Ponorogo Sukarni, S.Sos, M.Hum, Danramil Ponorogo Kapten Inv Yosefus Barinto, Pilar Kelurahan Cokromenggalan, perangkat Kelurahan Cokromenggalan, Ketua RT 02 dan ketua RW 03, warga penerima bantuan.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan agar kegiatan penyerahan simbolis bantuan bedah rumah oleh Baznas Kabupaten Ponorogo berjalan serta lancar.

"Untuk penyerahan bantuan bedah rumah ini diserahkan kepada Muhamad Arifin Jl. Tribusono RT 02 RW 03 Kelurahan Cokromengalan. Adapun besaran bantuan bedah rumah sebesar 20 juta rupiah dengan rincian Rp. 15 juta dalam bentuk material dan Rp. 5 juta dalam bentuk uang tunai, "kata Iptu Moh.Mustofa Sahid.

Iptu Moh.Mustofa Sahid menambahkan, selain itu melaksanakan pengaman dan monitoring, anggota Polsek Ponorogo juga membantu kegiatan bedah rumah tersebut.

"Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif, "tutupnya.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support