Selasa, 12 Desember 2023

Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Semaan Al Quran dan Dzikir Ghofilin Di Kelurahan Kadipaten

 

 

PONOROGO, Polsek Babadan melaksanakan pengamanan kegiatan Semaan Al Quran dan Dzikir Ghofilin Rutin Senin Legi bertempat di halaman mushola Nurul janah Jl. Raden Wijaya Kelurahan Kadipaten, Senin (11/12/2023) pukul 19.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kakel Kadipaten, Polmas Kel. Kadipaten, Babinsa Kel. Kadipaten, jamaah atau masyarakat sejumlah 520 orang.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamaman yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan guna kelancaran kegiatan Semaan Al Quran dan Dzikir Ghofilin Rutin Senin Legi di Kelurahan Kadipaten.

"Untuk pengamanan kegiatan ini melibatkan personil dari Polsek Babadan dan Koramil Babadan. Pengamanan ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta kondisi yang kondusif bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan semaan Al Quran ini, "kata AKP Hariyadi.

Selain itu, lanjut AKP Hariyadi mengatakan pengamanan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk tugas Polsek Babadan dalam memberikan pelayanan kegiatan keagamaan.

"Pengamanan ini juga upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat, yakni memberikan pelayanan prima terhadap kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support