Kamis, 14 Desember 2023

Polres Ponorogo Amankan Ngaji Bareng Gus Iqdam, Berjalan Kondusif

 

PONOROGO- Puluhan ribu warga Ponorogo hingga luar daerah memadati Alun-alun Ponorogo untuk mengikuti ngaji bareng Gus Iqdam, Rabu (14/13/2023).

Ngaji bareng Gus Iqdam yang digelar oleh Majelis Ta'lim Ar-Roudhoh Durisawo Ponorogo juga dihadiri Bupati Ponorogo bersama Forkopimda serta tokoh agama.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah ngaji bareng Gus Iqdam, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si secara khusus memberikan pengamanan yang melibatkan sedikitnya Pemka 150 Personil, Pamtub 55 personil, 15 personil Kodim 0802, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan, sudah melakukan berbagai antisipasi kegiatan ngaji bareng Gus Iqdam di Alun-alun. "Pengaalihan sementara jalur utama kota Ponorogo, pengamanan disejumlah lokasi stategis hingga dilokasi Ngaji Bareng, pengaman tamu VVIP serta memastikan tidak ada unsur kampanye, ,"tandasnya .

Sejauh ini, lanjut Kapolres AKBP Wimboko, ngaji bareng Gus Iqdam berjalan dengan baik. Walau dihadiri sedikitnya 15 ribu jamaah, namun semua berjalan sesuai rencana. "Kejadian pasti ada, namun dapat diatasi dengan baik. Kesiapan anggota dan berkerja sesuai rencana menjadikan situasi cukup kondusif,"paparnya.

Sementara itu, Bupati Sugiri Sancoko mengucapkan selamat datang dan mendoakan semoga Gus Idham serta seluruh jamaah yang hadir dan masyarakat Ponorogo senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan perlindungan Allah SWT. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo bersama jajarannya yang telah berkerja sangat baik dalam mengamankan kegiatan ngaji bareng Gus Iqdam ini,"katanya.

Humas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support