Rabu, 13 Desember 2023

Perangi Narkoba, Polsek Ngrayun Bersama Forpimka Berikan Penyuluhan Kepada Warga Di Desa Temon

 

 

PONOROGO, Polsek Ngrayun bersama Forpimka Ngrayun memberikan penyuluhan desa bersih narkoba atau desa bersinar bertempat di balai Desa Temon, Rabu (13/12/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Granat kab Ponorogo Agung Nugroho S.H, Camat Ngrayun Bambang Sucipto S.Sos, Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H, Danramil Ngrayun diwakili Batuud Peltu Bangun, Kades Temon beserta perangkat, Tomas, perwakilan karang taruna serta PKK Desa Temon.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menyampaikan, penyuluhan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan desa-desa yang bersih dari peredaraan narkoba di wilayah Kecamatan Ngrayun.

"Tujuan dari penyuluhan ini agar para warga terutama pemuda di Desa Temon mendapatkan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta bagaimana pencegahannya, nanti bisa disampaikan kepada keluarga, teman dan lingkungan masyarakat, "kata Iptu Joko Triyono.

Lebih lanjut Iptu Joko Triyono menambahkan, pihaknya berharap dengan penyuluhan ini menjadikan desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Ngrayun bisa bersih terbebas dari peredaraan dan penyalahgunaan narkoba.

"Selain menyampaikan untuk waspada terhadap peredaran narkoba di Desa Temon, kita menghimbau warga di tahun politik ini meskipun beda pilihan agar tetep menjaga kerukunan, serta waspada penipuan melalui medsos, "pungkas Kapolsek.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support