Jumat, 15 Desember 2023

Peduli Kaum Dhuafa Lansia, Wakapolres Ponorogo Berikan Bantuan Sembako

 

Ponorogo, Kepedulian terhadap Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib, S.I.K pada kaum dhuafa lansia tidak diragukan lagi. Terbuki Wakapolres Ponorogo itu memimpin langsung saat mengunjungi Panti Dhuafa Lansia Ponorogo yang terletak di Desa Ngasinan Kecamatan Jetis, Kamis (14/12).

Tak hanya silahturahmi dan melihat kondisi para dhuafa lansia, orang nomor dua dilingkungan Polres Ponorogo itu juga memberikan bantuan paket sembako.

Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib SIK mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Ponorogo pada kaum dhuafa lansia.

"Kita juga memberian Bantuan Sosial berupa paket sembako agar dapat bermanfaat bagi mereka. Bahkan jika ada yang bisa bantu, maka kami akan mengupayakan dengan maksimal, jelas Kompol Verawaty.

Dia juga mengapresiasi keberadaan Panti Dhuafa Lansia yang merawat puluhan Lansia.

"Keberadaan Panti Dhuafa Lansia ini bisa membantu mereka yang tidak memiliki keluarga sehingga hidupnya menderita. Ini patut diapresiasi," Lanjutnya.

Wakapolres Ponorogo yang memberikan bantuan berupa 100 kg beras, Sarimi 4 dus, Telur Ayam 6 kg itu berharap bisa membantu kebutuhan di Panti Dhuafa itu.

Sementara pimpinan Panti Dhuafa Lansia, Rama Philip menyampaikan terima kasih kepada Polres Ponorogo yang telah memberikan bantuan kepada pihaknya itu.

"Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah peduli kepada kami. Semoga ini menjadi amal ibadah kita semua," tutupnya. (Humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support