Selasa, 12 Desember 2023

Kapolsek Sukorejo Hadiri Panen Raya Padi Di Desa Sukorejo

 

PONOROGO, Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H menghadiri kegiatan panen raya padi oleh Kelompok Tani Suko Makmur bersama PT Argofram bertempat di Taman Soko Sewu Desa Sukorejo, Selasa (12/12/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Sukorejo, BPP Kec. Sukorejo, PT Argofram, Kepala Desa Sukorejo beserta perangkat, Ketua Gapoktan Suko Makmu Sukorejo beserta anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Ini adalah kegiatan panen raya padi oleh Kelompok Tani Suko Makmur Desa Sukorejo bersama PT Argofram, "kata Kapolsek Sukorejo Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, kehadiran Polsek Sukorejo bersama jajaran Forpimka Sukorejo pada kegiatan tersebut, merupakan salah satu wujud dukungan dan support atas hasil panen raya padi di Desa Sukorejo.

"Selain itu, pada kegiatan tersebut Polsek Sukorejo juga melaksanakan pengamanan guna memberikan keamanan di lokasi acara. Petugas pengamanan melibatkan personil dari Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan terkendali, "tutupnya.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support