Rabu, 06 Desember 2023

Kapolsek Siman Hadir Bersama Forpimka Rapat Koordinasi Forkopimcam Alih Fungsi Tugu Perguruan

 

PONOROGO, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimcam Siman, Kepala Desa, Ketua Perguruan Silat PSHT dan PSHWTM Kecamatan Siman bertempat di gedung Serbaguna Kecamatan Siman, Rabu (6/12/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Danramil Siman Kapten Inf Usman Efendi, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H. Camat Siman Setya Antari S.Sos, Ketua PSHT Ranting Siman, Ketua PSHWTM Ranting Siman, Kepala desa / kelurahan se Kecamatan Siman.

"Pada intinya sesuai edaran Bakesbangpol dan kesepakatan di tingkat daerah telah clear, monggo sama-sama kita ikhlaskan tugu perguruan yang ada di fasum untuk dihibahkan kepada negara. Prinsipnya ini demi keamanan dan keberlangsungan kita dan generasi setelah kita, "kata Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto.

AKP Nanang Budianto menambahkan, pihaknya berharap rakor ini menghasilkan kesepakatan bersama untuk alih fungsi perguruan dihibahkan menjadi tugu Pancasila.

"Kami siap mengawal dan melaksanakan perintah ini demi kebaikan kita bersama. Kesimpulan rakor sepakat sejumlah 12 tugu perguruan yang berada di atas lahan negara/ fasum untuk dialih fungsi atau di bongkar dengan kompensasi Rp. 3 juta, "tutup Kapolsek.

(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support