Sabtu, 09 Desember 2023

Kapolsek Ngrayun Hadiri Rakor Koordinasi Pembongkaran atau Alih Fungsi Tugu Perguruan Silat Menjadi Tugu Pancasila


 PONOROGO, Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menghadiri kegiatan rapat koordinasi pembongkaran atau alih fungsi tugu perguruan pencak silat menjadi tugu Pancasila bertempat di pendopo Kecamatan Ngrayun, Jumat (8/12/2023) pukul 08.30 wib. 


Hadir dalam acara tersebut Forpimka Ngrayun, Kades se Kecamatan Ngrayun, Ketua perguruan  pemilik tugu, PSHT, PSHW, PN, Kasi trantib Kec. Ngrayun. 


"Rakor ini membahas program pembongkaran, atau alih fungsi ke tugu Pancasila yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Jatim, dan Kabupaten Ponorogo secara berlahan dan pasti akan  dijalankan sesuai tahapan  dengan di awali komunikasi dan koordinasi, "kata Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono. 


Iptu Joko Triyono menambahkan, sesuai dengan arahan dari Pemkab, tiap Kecamatan pada bulan Desember 2023 ini, harus sudah melaksanakan pembongkaran atau alih fungsi sebanyak 5 buah tugu. 


"Berharap rakor ini bisa  menghasilkan kesepakatan, tugu mana dari perguruan apa yang harus dibongkar atau alih fungsikan dalam bulan Desember 2023 ini. Selain itu, kita juga menyampaikan himbauan Kamtibnas agar tetap menjaga situasi Ngrayun tetap aman kondusif, "pungkas Kapolsek.



(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support