Minggu, 10 Desember 2023

Kapolres Ponorogo Gelar Cangkrukan Dengan Warga, Bahas Kamtibmas Hingga Pemilu

 

PONOROGO  Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si kembali menggelar kegiatan Cangkrukan bersama warga. Kegiatan ini digelar di Pendopo Kecamatan Jetis, Minggu (10/12/2023) itu disebabkan diikuti puluhan warga.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Jetis, Kades Sekecamatan Jetis, Tomas/Toga hingga Tokoh Masyarakat dan organisasi masa serta kepemudaan.


Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si mengharapkan komunikasi yang baik untuk membangun sinergitas dalam memggerakkan visi dan misi dalam rangka Harkamtibmas serta jelang Pemilu 2024. "Ini diperlukan sinergitas dengan semua pihak,"tandasnya.


Selain itu, Kapolres AKBP Wimboko mengatakan pihaknya telah melakukan pemetaan jelang pelaksanaan Pemilu, termasuk antisipasi terjadi kerawanan, termasuk diwilayah Jetis ini. Sehingga dibutuhkan partisipasi aktif semua pihak dalam pelaksanaan Pemilu. "Jika ada gangguan Kamtibmas serta laporan pelanggaran Pemilu sudah ada Gakkumdu yang secara berjenjang akan diproses yang jika terbukti akan ditindak sesuai hukum yang berlaku,"paparnya.


Sementara itu Rudi Yusub Dharmadi, Camat Jetis, mengatakan sejauh ini diwilayahnya seluruh instansi semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas. Mulai Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sudah berkolaborasi dan bersinergitas  dalam menciptakan situasi yang kondusif. "Dengan kedatangan Bapak Kapolres Ponorogo beserta jajarannya ini tentu menambah semangat bagi kami dalam menjalankan tugas,"pungkasnya.


Humas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support