Jumat, 17 November 2023

Polsek Babadan Melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Bullying Di MI Ma’arif Darul Ulum


 PONOROGO, Polsek Babadan melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya Bullying kepada siswa siswi di sekolah MI Ma’arif Darul Ulum Desa Pondok, Jumat (17/11/2023) pukul 08.00 wib. 


Hadir dalam giat sosialisasi tersebut Kasek Mi Ma'arif Darul Ulum Ibu Elisa, Wakapolsek Babadan Iptu Dul Hajis S.H, Ps Kanit Binmas Aiptu Dyah Nima S, guru pendamping dan siswa siswi MI Ma’arif Darul Ulum. 


Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H melalui Wakapolsek Babadan Iptu Dul Hajis S.H menyampaikan sosialisasi dan penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi tentang pencegahan, penanggulangan bahaya bullying dan di sekolahan MI Ma’arif Darul Ulum. 


"Sosialisasi ini merupakan upaya untuk pencegahan agar tidak terjadi tindak kekerasan, bahaya bullying dikalangan pelajar di MI Ma’arif Darul Ulum, "kata Iptu Dul Hajis. 


Sosialisasi ini lanjut Iptu Dul Hajis mengatakan juga merupakan bentuk upaya preventif yang dilaksanakan oleh Polsek Babadan atas maraknya kasus kekerasan dan perundungan (bullying) yang melibatkan pelajar. 


"Selain itu, kita juga berharap melalui sosialisasi ini dapat mencegah tindak kekerasan dan bahaya bullying dikalangan pelajar di wilayah Kecamatan Babadan, "tutupnya.



Humas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support