Senin, 26 Juni 2023

Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Polsek Pulung Distribusikan Bansos Kepada Masyarakat Di Tempat Pembuangan Sampah Sementara Desa Pulung

 

 


PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan bakti sosial dengan mendistribusikan bantuan kepada masyarakat di Tempat Pembuangan Sampah sementara di Dukuh Pulung Desa Pulung, Senin (26/6/2023).

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan bahwa, pendistribusian bantuan bansos tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini.

"Kegiatan bansos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 dengan mendistribusikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di tempat pembuangan sampah sementara Desa Pulung, "kata AKP Mujiono.

Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kita berharap bantuan yang didistribusikan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi komunitas masyarakat di tempat pembuangan sampah sementara Desa Pulung, "tutup.


(humas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support