Kamis, 08 Juni 2023

Kapolsek Sukorejo dengarkan Curhatan Warga


 

Ponorogo - terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Kapolsek bersama anggota untuk menyaring aspirasi masyarakat Jumat (09/6/2023)


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek melakukan kunjungan sambang langsung  untuk bertatap muka dengan warganya di wilayah hukum Polsek sukorejo Polres Ponorogo.


Program yang bertujuan mendekatkan polri degan masyarakat menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan dan aspirasi masyarakat seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindakan kriminal dan juga permasalahan sosial.


"Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” ucap Kapolsek.



Mendengar keluhan warga, Kapolsek Sukorejo Pitoyo.S.Sos.M.H  mengatakan bahwa Pihak polri akan mengintensifkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat.


Dalam hal ini Kapolsek menghimbau kepada masyarakat utk  selalu menjaga ketertiban masyarakat menjaga kerukunan dan rasa saling menghormati apalagi terkait dengan kerukunan antara organisasi pencak silat agar selalu terjaga, dan tidak lupa Kapolsek menyampaikan  agar mengaktifkan kegiatan pos kamling dengan tujuan meminimalisir tindakan kriminal, polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat.tambah Kapolswk


"apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support