Kamis, 09 Februari 2023

Kapolsek Sawoo Himbau Warga Berhati-hati Saat Memperbaiki Instalatasi Listrik

Ponorogo _Sawoo — Perlu kewaspadaan dan kehati-hatian dalam hal yang berhubungan dengan kelistrikan. Seperti kejadian baru baru ini orang meninggal dunia saat memperbaiki jaringan wifi yang berdekatan dengan kabel listrik di Desa Ngindeng Kecamatan Sawoo.


Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno saat melaksanakan Jum'at Curhat dengan Tokoh Masyarakat dan pegawai Bendungan Bendo, Jum'at 10/2/2023, juga menghimbau warga agar berhati-hati saat bekerja berhubungan dengan kelistrikan.


"Berkaca pada kejadian kemarin di Dukuh Krajan, perlu diingat bahwa kita tidak boleh menganggap remeh kewaspadaan kita saat bekerja di bidang yang menyangkut (arus) listrik. Kewaspadaan dan kehati-hatian kita saja tidak cukup, penggunaan APD justru hal yang tidak boleh diabaikan begitu saja", pesan AKP Joko Suseno.


Tokoh masyarakat yang hadir juga mengapresiasi kepedulian Kapolsek Sawoo atas keselamatan warga desa Ngindeng. "Kami juga meminta tolong agar disampikan kepada instansi terkait misalnya PLN, agar sering melaksanakan penebangan pohon yang mengganggu instalasi kabel listrik. Juga kepada pemilik jaringan kabel wifi agar mengadakan tiang kabel wifi sendiri sehingga tidak mengganggu dan membahayakan warga", usul salah satu Tokoh Masyarakat. (rb)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support