Selasa, 08 Juni 2021

SATLANTAS PONOROGO TINDAK DUMP TRUK UBAH DIMENSI BAK DI WILAYAH SAMPUNG

 


Kali ini Satlantas Polres Ponorogo tindak tegas sopir Dump truk yang merubah bentuk dimensi bak truk tidak sesuai spesifikasi di jalan raya Sampun Ponorogo. Selasa 8/6/2021.


Banyaknya keluhan masyarakat di beberapa wilayah Ponorogo terkait jalan rusak dan dengan mengubah dimensi bak truk dapat juga membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain


Satlantas Polres Ponorogo menindak lanjuti keluhan masyarakat dengan hal ini lakukan penindakan tegas terhadap sopir yang masih modifikasi bak tak sesuai spesifikasi.


"Kami Satlantas Polres Ponorogo akan selalu lakukan Patroli disetiap hari terhadap sopir dump truk yang masih tak patuhi aturan Lalulintas dengan memodifikasi bak truk yang tak sesuai spesifikasi agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain" ucap Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo Ipda Aris Wibawa.


61 Dump truk sudah ditidak tegas oleh Satlantas Polres Ponorogo dengan penindakan Tilang dan ada penahanan kendaraan yang tak melengkapi surat yang sah.


Tak hanya itu, dampak jika berat tonase tak sesuai aturan dengan perubahan bentuk dimensi dump truk tersebut bisa merusak struktur jalan di wilayah Ponorogo.


dav

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support