Minggu, 06 Juni 2021

Polres Ponorogo: Jalan Diperbaiki, Polsek Sawoo Minta Pengendara Berhati-hati


Ponorogo_Sawoo, Pengendara diminta kewaspadaannya saat melalui jalur Nasional Ponorogo-Trenggalek, khususnya di wilayah Kecamatan Sawoo. Pasalnya, dijalur ini terdapat proyek perbaikan penyokong jalan berupa plengsengan di 3 tempat yang berbeda yaitu di Dukuh Blumbang dan Dukuh Krajan Desa Pangkal, serta dukuh Ngemplak Desa Sawoo. Hal itu seperti dijelaskan oleh Kanit Binmas Polsek Sawoo Aiptu Subandi dan anggota saat berpatroli ke tempat-tempat tersebut, Minggu 6/6/2021.


"Weekend ini volume kendaraan yang masuk maupun keluar dari Ponorogo cukup padat, jadi kami menghimbau agar pengendara meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat memasuki wilayah kami. Terlebih terdapat 3 tempat yang diperbaiki akibat ambrolnya plengsengan jalan di sepanjang jalur antara desa Sawoo sampai desa Pangkal atau perbatasan Ponorogo-Trenggalek", ujar Aiptu Subandi.


Dari pantauan dilapangan, proyek perbaikan tersebut telah dikebut oleh pekerja dari Dinas PU Binamarga Trenggalek sejak kurang lebih 2 minggu yang lalu.


"Sudah ada relawan warga sekitar, yang membantu mengatur arus lalu lintas bergantian, akibat kerusakan lajur dan juga sebagian material proyek yang memakan badan jalan. Dimohon kepada para pengendara untuk berhati-hati saat mendekati dan mengurangi kecepatan karena dilakukan pengaturan arus lalin oleh relawan sekitar, terlebih malam hari karena keadaan disekitar relatif gelap", pungkas Aiptu Subandi. (rb)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support