Jumat, 25 Juni 2021

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beduri Polres Ponorogo, Monitoring Kunjungan Danrem

 


Ponorogo, Aipda Dian Susilo. SE selaku Bhabinkamtibmas Kel. Beduri monitoring kunjungan Danrem Kolonel inf Waris Ari Nugroho, S.E, M,Si di  Perum Bhumi.Citra Praja blok J, Blok K dan Blok I Rt 06 rw 03 Kel. Beduri Ponorogo. Kamis ( 24 /06 /2021 )


Kunjungan tersebut Dalam rangka meninjau warga yang terkonfirmasi Positif covid 19 di Perum Bhumi.Citra Praja blok J, Blok K dan Blok I Rt 06 rw 03.


warga diperumnas 1 RT tersebut ada 19 orang terkonfirmasi positif dan 2 orang meninggal dunia salah satunya nakes senior perawat di rumah sakit Dr. Hardjono.


Klaster tersebut terjadi setelah kegiatan arisan Dasawisma yang rutin dilakukan warga perumnas. Dari 19 terkonfirmasi, mereka ada yang isolasi di rumah, di shelter dan di rumah sakit.


Bahkan, sekarang ada puluhan keluarga yang meninggalkan rumahnya dan mengungsi dirumah saudaranya sampai batas waktu habis isoma 14 hari.


Hadir dalam giat tersebut Dandim 0802 letkol Inf Sigit Sugiharto, Danramil 0802/01 Kapten Cpm Nurhadi, Ibu Sekcam Kecamatan Ponorogo, Babinsa Kel. Beduri Pelda Panut, Ketua Rt 06 Rw 03 Supriyanto dan Lurah Beduri beserta perangkat.


Kunjungan rombongan Danrem 081 /DSJ dan Dandim 0802 Ponorogo dalam rangka peninjaauan posko PPKM mikro Kelurahan Beduri, dilanjutkan meninjau giat locdown skala mikro di perum BCP blok I. J dan K yang warganya terkonfimasi positif.


(arf32)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support